Berita

Warga RW 10 Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H di Balai RW

KOTA MALANG | KIM-RODOWO || –, “Saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Di bulan syawal ini, marilah kita saling memaafkan dari lahir tumekaning batin,” sambut Wari Sutardjo, Ketua RW 10 Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen. Minggu, (5/5/2024)

Kegiatan rutin tahunan ini tidak pernah terlewatkan, halal bihalal warga RW 10 selalu teragendakan sebagai acara rutin tahunan warga, untuk meningkatkan keimanan dan tali silaturahmi antar warga sebagai warga besar RW 10.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh bapak bapak/ibu ketua RW Kelurahan Oro-oro dan seluruh undangan yang berkenan hadir di acara Halal bihalal warga RW 10 ini. Semoga kita senantiasa dalam Rahmat serta HidayahNya dan semoga kita dalam keadaan sehat selalu,” tuturnya.

Terundang Ketua RW 01-09, Lurah serta seluruh staff kelurahan, beberapa perwakilan kerua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PK BKM, LPMK, KIM-Rodowo, dan tokoh masyarakat Kelurahan Oro-oro Dowo.


Prof. Aris Hinayah, Ketua RT 04/RW 10 mewakili seluruh ketua RT se-RW 10, menyatakan bahwa pentingnya meningkatkan huhungan silaturahmi, apalagi masih dalam bulan syawal 1445 H.

“Masih dalam bulan syawal, sekali lagi kami selaku Ketua RT 04 dan mewakili Ketua RT lain di RW 10, mohon maaf bila ada kekilafan selama melayani jenengan semua selaku warga RT yang tidak puas dengan pelayanan kami. Sekali lagi kami mohon maaf,” tegas Prof. Aris.

Selanjutnya, Solikin, SE., Lurah Oro-oro Dowo menyampaikan dalam sambutannya, ucapan mohon maaf lahir dan batin atas nama seluruh staff kelurahan, bahwa sebagai manusia biasa tak luput dari kilaf dan salah.

“Baru-baru ini saya membaca berita terkait pelayanan yang tidak memuaskan bagi masyarakat yang mengakibatkan viral di media masa. Harapan saya, kepada seluruh ketua RW 01 sampai 10, kami mohon bila ada masalah dengan pelayanan kami, tolong sampaikan saja secara langsung kepada kami. Jangan persoalan pelayanan ini jadi viral,” tegasnya.

“Satu lagi contoh yang viral di medsos, hanya gara-gara daun dibakar, besoknya langsung viral, mbok yo jangan begitu, dibicarakan dulu duduk persoalannya. Dan banyak yang lain. Monggo kita bicarakan secara kekeluargaan, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” tutupnya.

Acara halal bihalal 1 syawal 1445 H diiringi terbang jidor warga RW 04 dibarengi acara bersalaman saling memaafkan ditutup dengan makan lontong bareng. (awik/qq/kdr)

Editor : sandika putra maulana

About author

Articles

Kelurahan Oro Oro Dowo merupakan pecahan dari Lingkungan IV . Yang dulu awalnya kantor terletak di Jl. Welirang . Sekarang di Jl. Kunir No. 9-A Malang