Berita

Solikin: Kelurahan Oro-oro Dowo Menggelar Halalbihalal di Kantor Kelurahan

KOTA MALANG, KIM-RODOWO, — Solikin, SE., Lurah Kelurahan Oro-oro Dowo menggelar halalbihalal di kantor kelurahan dihadiri semua staff kelurahan, lembaga kelurahan (LK), baik itu LPMK, BKM, TP PKK Kelurahan, Kadarling, Puskesos, Kelurahan Tangguh dan banyak lembaga kelurahan lainnya.

Hadir juga lembaga kesehatan dan pendidikan disamping TNI/Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas). Dan mereka adalah Kepala Puskesmas Arjuno, serta Kepala Sekolah SDN Oro-oro Dowo

Dan, Sony Rudiwiyanto, warga Oro-oro Dowo sebagai Caleg Jadi DPRD Kota Malang periode 2024-2029 tinggal menunggu pelantikan kira-kira bulan Agustus atau September 2024. Jumat, (19/4/2024)

2 lebaran sudah, Solikin menggelar halalbihalal, tentu saja sangat berbeda dari masa ke masa sebelumnya. Luar biasa!

Pada kesempatan ini, solikin menyampaikan maaf atas nama pribadi, keluarga serta seluruh staff Kelurahan Oro-oro Dowo bila selama memberikan pelayanan pada masyarakat ada yang kurang puas baik disemgaja maupun tidak.

“Dan kepada seluruh lembaga kelurahan, kami sampaikan mohon maaf lahir batin bagi semua pengurus bila masih ada kekurangan sana-sini dalam masa kepemimpinan kami,” tuturnya.

“Satu lagi, saya ucapkan selamat datang dan selamat kepada Bapak Sony Rudiwiyanto, warga kita, yang telah terpilah menjadi anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029. Kita tunggu pelantikan dan sykuran,” goda Solikin.

“Dan semoga aspirasi warga kita bisa tertampung dan terealisasi untuk kesejahteraan warga Oro-oro Dowo. Untuk para ketua RW mewakili warga, jangan sungkan menyampaikan aspirasinya pada Pak Sony,” pungkasnya.

Dalam kesempatan terakhir sebelum acara ramahtama, Sony Rudiwiyanto menyampaikan tidak banyak janji dan tidak banyak kata, bahwa ia siap melayani dan menampung aspirasi sesua8 dengan kebutuhan lingkungan sosial, pendidikan, kesehatan dan masyarakat Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen dan masyarakat Kota Malang pada umumnya. (awik/kdr)

Edithor: sandika maulana putra

About author

Articles

Kelurahan Oro Oro Dowo merupakan pecahan dari Lingkungan IV . Yang dulu awalnya kantor terletak di Jl. Welirang . Sekarang di Jl. Kunir No. 9-A Malang