BeritaPemerintahan Kelurahan

Sayonara, Pisah Kenang & Temu Kenal, Elzi Leonardo, Nasa’i, Budiani dan Budi Priyono

MALANG, KIM-RODOWO, – Solikin SE., mengadakan acara Pisah Kenal di Jl. Kunir No. 9A Kantor Kelurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen, Elzi Leonardo, S.AP., M.AP. yang akrab dipanggil “Yeye” menjadi Lurah Sawojajar Kecamatan Kedung Kandang.

Posisi Yeye, sebelumnya sebagai Kasi Trantib digantikan oleh Bapak Mokhamad Nasa’i, S.E. Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kelurahan Oro-Oro Dowo. Jabatan semula dari Puskesmas Cisadea Jumat, (29/9/2023)

Kegiatan itu sengaja diadakan oleh Solikin selaku Lurah Kelurahan Oro-oro Dowo untuk memberikan ucapan terima kasih kepada staff kelurahan atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas membantu kemajuan di pemerintahan Kelurahan Oro Oro Dowo.

Untuk Ibu Budiani – Staff Kelurahan memasuki Purna Tugas (Pensiun). Dan Pelda Budi Priyono per 1 Oktober 2023 digantikan oleh Sertu Arif Darmawan.

Yeye, menyampaikan beberapa hal setelah menyebutkan banyak pihak mulai para ketua RW, Katar, TP PKK, dan seluruh staff Kelurahan Oro-oro Dowo termasuk Personil KIM-RoDoWo sebagai media kelurahan.

Dan juga, dia sampaikan di WAG, dia tuliskan sebagai berikut, “Karena alih tugas, saya mohon ijin undur diri, terima kasih atas segala bantuan, arahan dan bimbingan panjenengan semua selama saya bertugas di Kelurahan Oro-oro Dowo. Mohon maaf apabila ada khilaf saya baik ucapan maupun perilaku. Tetap seduluran sak lawase,” tutupnya.

Acara Pisah Kenal yang diadakan oleh Lurah Solikin, SE., untuk memberikan ucapan terima kasih kepada staff kelurahan atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas dan membantu kemajuan Kelurahan Oro Oro Dowo. Ucapan Terima Kasih Kepada :

1. Elzi Leonardo – Kasi Trantib, sekarang pindah tugas menjabat menjadi Lurah Sawojajar.
2. Pelda Budi Priyono – Babinsa Kelurahan memasuki Purna Tugas (Pensiun) Per 1 Oktober 2023 digantikan oleh Sertu Arif Darmawan.
3. Ibu. Budiani – Staff Kelurahan, Memasuki Purna Tugas (Pensiun)
4. Muhammad Nasa’i, Kasi Trantib baru, yang dulu bertugas di Puskesmas Cisadea

Wari Sutardjo, selaku ketua RW 10 dan Koordinator BKM Citra Mandiri memberikan ucapan selamat dan pisah kenal, mewakili para Ketua RW 01-10 dan LK (lembaga kelurahan) Oro-oro Dowo.

Ditemui tempat berbeda, Solikin menyampaikan bahwa ucapan selamat pada Elzi Leonardo atau yang akrab dipanggil ‘Yeye’ dengan posisi baru sebagai Lurah Kelurahan Sawojajar.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada Pak Yeye dan Pak Nasa’i di tempat baru dan Pak Budi serta Ibu Budiani kami ucapkan semoga sehat selalu dengan aktifitas baru di masa pensiun,” tutur Solikin. (qq/wd/kdr)

Authors: rizky fadilah, winda/kadir wahyudi
Editor: sandika maulana putra

Jum’at, 29/09/2023
Kim_RoDoWo
https://www.instagram.com/reel/CxzXHQDpVgY/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

About author

Articles

Kelurahan Oro Oro Dowo merupakan pecahan dari Lingkungan IV . Yang dulu awalnya kantor terletak di Jl. Welirang . Sekarang di Jl. Kunir No. 9-A Malang