BeritaPemerintahan Kelurahan

Sayonara, Solikin SE.:Ucapan Terimakasih pada Walikota & Wakil Walikota Malang

MALANG, KIM-RODOWO, Solikin SE., Lurah Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen mengucapkan Terima Kasih Kepada Walikota (Drs. H. Sutiaji) & Wakil Walikota Malang (Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko) periode 2018 – 2023, yang pada tanggal 24 September 2023 nanti massa bakti menjadi kepala daerah sudah berakhir.

Ucapan terimakasih via Vidio ini dilakukan oleh seluruh lurah di 57 Kelurahan se-kota Malang, yang didampingi beserta staff dan lembaga kelurahan. Rabu, (20/9/2023)

Solikin SE, didampingi seluruh staff dan lembaga Kelurahan yang diwakili LPMK serta BKM Citra Mandiri menyampaikan uacapannya dihadapan kamera KIM-RODOWO pada hari Senin, (17/9) di Kantor Kelurahan Oro-oro Dowo.

“Kami segenap Lurah, Staff Kelurahan, Lembaga Kelurahan dan Masyarakat Kelurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang mengucapkan Terima Kasih banyak atas arahan, bimbingan dan pembinaan untuk kemajuan dan perkembangan Kota Malang sampai saat ini,” ucap Silikin, Lurah Oro-oro Dowo.

Suana haru menghanyutkan seluruh staff dan beberapa pengurus LK dan pengurus KIM-RoDoWo di Kantor Kelurahan. Hanyut dalam keharuan tidak hanya dirasakan di beberapa tempat di mana Drs. Sutiaji berpamitan pada ratusan PNS yang akan ditinggalkan karena masa bhaktinya membatasi masa jabatannya sebagai Walikota Malang.

Wari Sutardjo, memberikan ucapanya mewakili LK (lembaga kelurahan) dan KIM, pada Walikota dan Wakil periode 2018-2023.

“Saya, Wari Sutardjo, Koordinator BKM Citra Mandiri Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, mengucapkan kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota Malang atas bimbingan dan Binaannya selama ini, semoga Allah SWT melindungi setiap langkah panjenengan,” ucap Wari Sutadjo. (qq/awik/kdr)

Malang, September 17, 2023
Kim_RoDoWo
https://www.instagram.com/reel/CxVQJe8JhZc/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

Authors: rizky fadilah/awik wahyudi/kadir wahyudi
Editor: sandika maulana putra