Berita

RT/RW Kelurahan Oro-oro Dowo Healing to the Beach Hilangkan Penat Pasca Pemilu 2024

KOTA MALANG | KIM-RODOWO || — RT/RW, LPMK, dan seluruh Staff Kelurahan Oro-oro Dowo melakukan Healing to the beach menghilangkan penat setelah menghadapi pemilu 2024, tetapi siap menghadapi tugas selanjutnya menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar November 2024 mendatang.

Solikin SE., bersama staff didampingi Andra Kurniawan, Ketua LPMK healling to the beach. Berita ini dibuat sedang menuju second beach, Tanjung Penyu, setelah dari Pantai Ngudel, sebelah barat Tanjung Penyu. Sabtu, (4/5/2024)

Sesuai rencana, menurut Solikin SE., untuk mengurangi penat setelah melaknakan aktifitas rutinitas dan Pemulu (pileg dan pilpres) 2024, aktifitas yang cukup melelahkan itu dibutuhkan healling.

Healing adalah proses melonggarkan otot-oyot kaku atau tegang akiabat aktifitas, so perlu menenangkan diri untuk mendapatkan ketenangan batin dan jiwa dengan melakukan healling atau rekreasi.

“Kita perlu healing dengan cara pergi berlibur ke tempat yang kita disenangi, yaitu pantai, agar otot saraf tidak tegang karena aktifitas yang banyak menguras energi dan ketegangan spikes. Semoga dengan healling ini kita akan kembali fresh dan giat kerja lagi,” tuturnya

Karena datang di lokasi siang dan panas, pukul 14.20 WIB, jadi tidak bisa jala-jalan menyusuri pantai Tanjung Penyu, untungnya banyak pepohonan di sekitar Tanjung Penyu. Tempatnya asri dan bersih. Awak media cukup ngopi di kasebo yang tersedia.

Berbatang-batang rokok dan secangkir black coffe mengiringi penulisan berita ini sedang dibuat. Mereka happy dengan alam dunianya masing-masing. Ketika kita lihat pantai, imaginasi kita terbang dibawa pergi ke alam bawah sadar masing-masing.

Next, sesuai jadual, segera meluncur ke Sendang biru. Belanja ikan dan oleh-oleg khas Kabupaten Malang. Don’t worry be happy always. (awik/qq/kdr)

Editor: sandika maulana putra

About author

Articles

Kelurahan Oro Oro Dowo merupakan pecahan dari Lingkungan IV . Yang dulu awalnya kantor terletak di Jl. Welirang . Sekarang di Jl. Kunir No. 9-A Malang
Exit mobile version