PASAR MURAH RAMADHAN 2016

0

13413998_1244784978865204_1035622791_n-300x240Pemerintah Kota (Pemkot) Malang akan menyelenggarakan kegiatan rutin di bulan Ramadan yakni dengan menggelar Pasar Murah Ramadan. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu – Jum’at, tanggal 15 – 17 Juni 2016 bertempat di halaman Stadion Gajayana Malang.  Jam operasional Pasar Murah Ramadan akan dibuka mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB

Pemkot ingin berusaha membantu masyarakat, terutama untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok selama Ramadan yang sudah mulai merangkak naik harganya.

Pasar murah ini, juga difungsikan Pemkot Malang sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi khususnya di saat Ramadan dan Idul Fitri. Untuk itu panitia menyediakan berbagai paket sembako (sembilan bahan pokok) murah dan produk lainnya yang biasanya dicari masyarakat seperti kue kering, baju layak pakai, dan sayur mayur hasil petani lokal Kota Malang. “Kualitas sembako tetap bagus hanya saja harganya di bawah harga pasar, “ sebagaimana disampaikan oleh Kabag Perekonomian Pemkot Malang.

Dalam kegiatan ini Pemkot Malang juga bekerja sama dengan berbagai instansi dan organisasi masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dengan memberikan pelayanan publik, di antaranya pelayanan penukaran uang baru bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang, pelayanan kesehatan gratis, pelayanan pendaftaran PDAM, dan pelayanan kependudukan bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Malang.

“Kami berharap warga Kota Malang memanfaatkan kesempatan ini dengan bijak berbelanja sesuai kebutuhan”

sumber  : http://www.rri.co.id

Share.

Leave A Reply